Dua Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Jarang Viral

Bagi orang yang memiliki hobi travelling, berburu tempat wisata yang indah dan menarikadalah hal yang wajib dilakukan.Di dunia ini sebenarnya banyak sekali tempat-tempat yang pada dasarnya memang sudah diciptakan dengan begitu indah. Hanya hanya belum begitu banyak orang yang mengetahui  mana saja tempat wisata terindah di dunia.

Pandangan orang tentang keindahan suatu tempat pasti berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Begitu juga yang berlaku untuk tempat wisata. Beberapa tempat wisata terindah di dunia bahkan bisa saja jarang diungkap karena perbedanaan  perspektif tentang keindahan.

Berikut dua tempat wisata terindah di dunia versi penulis, yang bisa dijadikan pertimbangan untuk dikunjungi karena arsitekturnya yang indah:

  • Spot Red Square

Red Square (Lapangan Merah) adalah sebuah alun-alun yang terletak di kota Moskow, Rusia. Posisi lapangan yang berada di titik nol-nya ibukota Moskow telah membuatnya selalu ramai dikunjungi wisatawan baik domestik maupun internasional. Di dalam Red Square ini ada beberapa gedung yang setiap saat dipenuhi oleh pelancong dari berbagai belahan dunia. Saat memasuki lapangan ini, sebuah gedung bernama Istoricheskiy Muzeiy(Museum Sejarah) akan menyambut terlebih dahulu.Kemudian di sebelah kanan, akan terlihat dinding Kremlin di mana Presiden Rusia tinggal, dan menara jam merah dengan bintang berukuran besar. Sementara di depan, terpampang Katedral St. Basil dengan kubah yang dicat warna-warni. Ada beberapa orang yang menamai gereja ini dengansebutan gereja lollipop, karena bentuk dan warna kubahnya yang begitu colorful seperti bungkus permen lollipop. Yang terakhir, di sebelah kiri adalah GUM. GUM merupakan pusat perbelanjaan tertua di Rusia. Arsitektur bangunan yang dijaga dan dirawat dari sejak pertama kalipembangunannya membuat gedung-gedung tadi tampak klasik dan elegan.

  • Spot Kota Venezia

Kota yang berada di negara Italia ini memiliki aliran sungai sepanjang kota. Sajian suasana romantis serta  arsitektur bangunan yang klasik dan menakjubkan membuat kota ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan, terutama saat musim liburan tiba.Alat transportasi khusus milik kota ini disebut dengan gondola. Biasanya, turis akan ditawari untuk naik perahu gondola menyusuri sungai yang bersih, jernih, dan cukup lebar sepanjang kota Venesia.

Demikian 2 tempat wisata di dunia yang arsitekturnya indah dan menawan, namun jarang mendapat sorotan.

Leave a Comment